Pages

Sunday, March 7, 2021

5 FILM YANG GUE SUKA.

HI!

Sip, hari ini sesuai dengan janji gue kemarin gue bakal ngasih tau kalian apa aja 5 film yan menurut gue bagus atau keren. Ini pendapat pribadi okay? Sooo, kalau misalkan menurut kalian film yang bakal gue tulis ntar di bawah kurang bagus kalian bisa ngasih pendapat kalian juga di kotak komentar  dibawah yoo...

Yu ah lanjut!

1. KINGSMAN : The Secret Service

   Kenapa gue milih kingsman? Soalnya menurut gue film ini tuh rame banget walaupun kalau lo nonton bagian depannya lo pasti langsung mikir kalau film ini ga akan pernah boleh ditonton anak kecil, karena adegan bunuh bunuhan nya tuh sadis gila.

draft ini ga lanjut setelah sekian lamanya gatau kenapa bingung juga gue wkwkk (fia -2021) 
nih lanjutin aja yahh 
2. end game 
3. drakor aja lah yah yg udah udah tuh suka run on, ini banyak yang bilang biasa aja tapi buat gue mereka nampilin hal yang banyak orang remehin tapi berharga gt sebenernya dan yang gue pengen disuatu hubungan ketampilin semua disitu 
4. start up seruuu suka filosofi berjuangnya juga 
5. percy jackson, goshhhhhh i wish ini lanjut kaya pengen banget nonton kelanjutannya 
6. nambah satu plis ini tiba tiba kepikiran, MORTAL INSTRUMENT, almost~ almost is never enoughhhhh~ hueeeeee suka banget tapi sayang ngestuck dan ga lanjut filmnya pengen nyoba berulang kali juga buat baca tapiii ga sempet lebih ke mager sih hueheh 


dah ye selesaiiiii sudah dan udah beres utangnya lunas setelah 6 tahun lamanya wkwk 

No comments:

Post a Comment